Selasa, 23 Agustus 2016

Hanya Ingin Tau Bagaimana Dengan Janji Yang Pernah Kau Ungkapkan Untuk Mencintaiku Tanpa Lelah?

Hanya Ingin Tau Bagaimana Dengan Janji Yang Pernah Kau Ungkapkan Untuk Mencintaiku Tanpa Lelah?

Pacaran sama pembohong dan orang yang jujur itu beda bnaget. Kalau yang tulus ngomongnya biasa-biasa saja, seadanya, janjinya juga tak banyak, sebisanya. Kalau si pembohong, biasanya lebih banyak ngomong dengan sejuta kata-kata manis. Saat membuat janji pun si pembohong tak tanggung-tanggung, pokoknya selangit deh. Tapi itu cuma di mulut aja dan cuma awal-awalnya aja, akhirnya pahit dan bikin nyesek.

Yang pernah pacaran dengan pembohong mungkin sudah kapok, tapi buat yang belum merasakan, berhati-hatil dan jangan pernah coba-coba.

Hanya Ingin Tau Bagaimana Dengan Janji Yang Pernah Kau Ungkapkan Untuk Mencintaiku Tanpa Lelah

Hanya penasaran saja ingin tau tentang janji-janji yang dulu pernah kamu ungkapkan, ingin mencintaiku selamanya tanpa berkurang sedikitpu. Nyata semua yang manis-manis tentang janji setia itu hanyalah dusta bukan?

Janjimu Manis, Sangat Manis Tapi Sayang Cuma Dusta Sekarang Sisa Pahit-Pahitnya Saja

Kamu banyak janjinya aku sampai tak bisa menghitung sudah seberapa banyak yang kamu ingkari. Awal-awalnya hubungan yang dimulai dengan kebohongan memang membahagiakan tapi tetap saja akan berakhir pahit, karena kepalsuan tidak akan pernah ada yang abadi.

Janjinya Mau Setia, Nyatanya Setiap Tikungan Ada yang Kamu Kencani

Janjinya mau setia padaku, nyatanya kamu diam-diam mulai ingin ‘menyaingi’ warung nasi padang 😀 setiap tikungan ada yang mau disapa dan dikencani diam-diam, kamu memang jago ya kalau soal urusan mengelabuhi.

“Aku Janji Gak Akan Bohong Lagi, Kalao Bohong Lagi, Aku Janji Lagi Gak Akan Bohong Lagi” Seperti Itu Seterusnya

Janjimu cuma kata janji gak mau bohong lagi, bukannya mau berhenti ingin berbohong, bukan janji akan jujur dan tak akan mengulangi kesalahan lagi. Cuma janji akan mengatakan ‘aku janji gak mau bohong lagi’, kamu pikir aku kuat dijanjiin sseperti itu.

Pacaran Gak Modal, Cuma Modal Dusta Tapi Minta Disetiain Dan Dicintai Seutuhnya

Pacaran ngak modal modalnya cuma dusta sama janji-janji masih saja, tapi minta disetian dan dicintai seutuhnya, masih minta diperhatikan lengkap. Setidaknya kamu sedikit modallah jika ingin dicintai, modalmu tidak perlu uang tapi kejujuran karena kita tidak sedang berbisnis tapi membanguh sebuah hubungan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hanya Ingin Tau Bagaimana Dengan Janji Yang Pernah Kau Ungkapkan Untuk Mencintaiku Tanpa Lelah?

0 komentar:

Posting Komentar