Rabu, 24 Agustus 2016

Hati-Hati Dengan Kepedulian yang Kamu Berikan, Karena Wanita Mudah Terbawa Perasaan

Hati-Hati Dengan Kepedulian yang Kamu Berikan, Karena Wanita Mudah Terbawa Perasaan

Untuk para pria, berhati-hatiah saat kamu mencoba memberi bantuan terhadap seorang wanita. Apalagi kepedulianmu dianggapnya berlebihan hingga membuatnya terkesan. Karena wanita adalah makhluk yang lebih banyak menggunakan perasaan daripada akal. Sehingga mereka akan berpikir bahwa kamu mungkin menyukai mereka. Masalahnya adalah kamu bisa tenang jika wanita itu tak menyukaimu. Tapi jika wanita itu juga menyukaimu, maka kamu harus mencari kata-kata yang tepat untuk dikatakan kepada mereka. Karena mereka sangat mudah rapuh dan jatuh.

Mungkin Wanita Akan Bilang “Baik-Baik Saja”, Tapi Percayalah Mereka Benar-benar Tak Baik-Baik Saja

Ketika mereka salah paham atas perhatian yang kamu berikan, kamu akan mengatakan hal yang sebenarnya dan membuat si perempuan mengerti bahwa itu hanya perhatian biasa. Tak begitu istimewa. Maka kata paling ampuh mereka akan menjawab “Ok, Aku Baik-Baik Saja”, tapi sebenarnya dalam hati, mereka merasa hancur dan harapan mereka pupus begitu saja. Kata-kata itu hanya ungkapan palsu yang mereka gunakan untuk memperlihatkan mereka tidak mudah lemah. Walaupun aslinya mereka memang terlalu lemah untuk mendengar kejujuran kamu itu.

Kamu Memang Ingin Berbuat Baik Dengan Memberikan Perhatian, Tapi Bisa Jadi Kepedulian Itu Malah Menghancurkan Para Wanita

Awalnya mungkin kepeduliaan itu memang ditujukan untuk perbuatan yang baik. Kamu hanya ingin membantu. Tapi lihatlah wanita adalah makhluk yang mudah ke-GR-an. Mereka selalu merasa bahwa orang yang peduli terhadap mereka mempunyai perasaan lebih dari teman. Mereka selalu membanding-bandingkan dan mudah tergoda suasana. Sehingga perbuatan baik kamu itu bisa disalah artikan, dan berujung pada suatu kekecewaan. Hingga menghancurkan diri wanita itu sendiri jika mereka tak mampu untuk menahan kekecewaan itu.

Wanita Bisa Melakukan Hal yang Paling Menakutkan Saat Mereka Tersakiti

Meskipun wanita adalah makhluk yang lemah, namuan jangan perna meremehkannya karena mereka bisa melakukan hal-hal yang diluar dugaan. Banyak sekarang ini media yang mengabarkan apa saja yang dilakukan oleh wanita saat mereka merasa begitu tersakiti. Jika gadis yang kamu goda dan kamu tinggalkan sekarang bisa bangkit, itu tandanya dia masih punya semangat hidup dan dorongan positif. Lalu bagaimana dengan mereka yang merasa benar-benar hancur. Mereka bisa menyakiti dirimu, orang lain atau bahkan dirinya sendiri.

Mereka Memang Makhluk yang Mudah Baper, Tapi Itupun Karena Laki-Lakinya Suka Caper

Jangan hanya menyalahkan wanita saat mereka mungkin mudah menangis dan jarang bisa move on. Dan hampir kamu mengeluhkan sikapnya yang galau dan suka baper. Itu karena wanita sudah merasa bahwa kamu memang mempunyai perasaan untuknya lewat kepedulianmu. Dan saat kamu mengungkapkan kesalah pahaman itu. Mereka akan lebih banyak memikirkan bahwa laki-laki memang sama saja dan sama-sama hanya bisa menyakiti perempuan.

Jadi, Jangan Suka Tebar Pesona Terhadap Wanita, Jangan Mengumbar Kepeduliaan Itu. Jika Pada Akhirnya Hanya Mengecewakan

Kamu harus lebih berhati-hati saat kamu memberikan suatu perhatian. Bahkan jika kalau bisa jangan sampai membuat perempuan keGR-an hingga benar-benar merasa kamu menyukainya. Kamu bisa menghilangkan perasaan itu dengan menjelaskannya di awal atau menunjukkan bahwa kamu sudah punya orang lain di hatimu. Sehingga wanita akan mengerti di awal. Akan lebih baik jika kamu tidak bermain-main dengan hati wanita



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati-Hati Dengan Kepedulian yang Kamu Berikan, Karena Wanita Mudah Terbawa Perasaan

1 komentar:

  1. join moviestarplanet and play with your friends and family achieve new levels and much more
    Get unlimited cheat codes for moviestarplanetjust join now and get free star coins ...hurry up

    BalasHapus