Jumat, 26 Agustus 2016

Kalau Memang Gak Sayang Gak Usah Ngasih Harapan, Sakit Tau

Kalau Memang Gak Sayang Gak Usah Ngasih Harapan, Sakit Tau


Menjadi salah satu korban harapan palsu (PHP) sakit banget rasanya, ada nyeselnya juga ada rasaingin marahnya juga dan negarasa udah banyak melakukan hal-hal yang sia-sia.

Seharusnya kalau memang gak sayang ya udah langsung ngomong aja gak sayang, kalau memang tidak ingin serius ngomong aja gak serius. Karena dikasih harapan palsu itu sakit banget, serasa dunia mau runtuh (meski cuma sebentar) 😀

Kamu Gak Tau Betapa Sakitnya Diberi Perhatian Dan Harapan Palsu

Diberi perhatian dan harapan palsu saat benar-benar serius sakit banget. Kamu gak mungkin bakalan tau rasanya nyeseknya dibohongin dan ngerasa bodoh karena sudah percaya sama semua janji-janji palsumu.

Rasanya Kangen Dan Dikasih Harapan Palsu Nyeseknya Berlipat-lipat Tau Gak

Kau tau gak? Kalau dikasi harapan palsu itu rasa sakitnya bertambah menjadi berkali-kali lipat. Rasanya sedih tapi gak bisa nangis bawaannya ingin marah dan memaki dirimu meski tidak akan mengobati rasa kecewa yang ada.

Kamu Harus Tau Dibalik Menunggu, Banyak Rasa Takut Jika Itu Hanya Harapan Palsu

Jangan beri harapan apapun jika tak pernah berniat menepatinya, karena selama menunggu janji-janji yang kamu ucapkan aku sudah dihantui rasa takut yang berlebihan, takut harapanmu hanya harapan palsu. Apalagi janji yang kamu ucapkan tidak kunjung kau tepati.

Udah Rela Nunggu, Udah Rela Sabar Tapi Endingnya Ternyata Hanya Sekedar Harapan Palsu

Sakit banget rasanya sudah dibela-belain rela mengunggu walau tidak ingin menunggu, udah rela mau sabar meski sebenarnya keburu-buru. Tapi kenyataannya yang ditunggu dan diharapkan hanya kebohongan pantas saja terasa sangat sakit saat ditunggui.

Kalau Memang Gak Mau Dan Gak Suka Mesti Tegas, Jangan Memberikan Harapan Palsu Karena Itu Lebih Menyakitkan Hati

Kalau memang tidak ada rasa sama sekali, kamu harus tegas tidak perlu takut menyakiti. Karena harapan palsumu hanya akan lebih menyakitkan dari kejujuranmu yang tulus dari hati.

Jika Memang Tidak Mampu Membahagiakan, Bukan Berarti Kamu Boleh Memberikan Harapan Palsu Sebagai Penenang

Jangan pernah memberi harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu dari pada bahagia tapi palsu. Harapan palsumu hanya sebagai obat penenag saja untuk kemudian membunuhku karena sudah kecanduang pada janji palsumu yang hanya ada dalam imajinasimu saja.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kalau Memang Gak Sayang Gak Usah Ngasih Harapan, Sakit Tau

0 komentar:

Posting Komentar