Senin, 15 Agustus 2016

Dia Tidak Akan Merasa Bersalah Telah Menyakitimu, Karena Dia Tidak Punya Hati

Dia Tidak Akan Merasa Bersalah Telah Menyakitimu, Karena Dia Tidak Punya Hati

Pernah kamu merasa sangat marah karena disakiti oleh orang yang paling kamu cintai? padahal kamu sudah banyak mengorbankan segala hal demi membahagiakannya, namun dia seolah tidak ada hati telah menyekiti dirimu.

Rasanya kamu ingin marah bukan? kamu ingin memakinya atau bahkan ingin memukulnya, karena dia sedikit saja tak tampak merasa bersalah meski sudah menyakiti dirimu.
Percayalah Saat Itu Dia Sedang Tidak Memiliki Hati, Menangis Sekalipun Di Hadapannya Hatinya Tidak Akan Bergeming

Saat kamu merasa disakitinya lalu memohon padanya untuk sedikit saja melihat dirimu itu sama sekali tidak akan berguna. Hatinya tidak akan tersentuh oleh air matamu sekalipun kamu memohon padanya untuk tidak menyakitimu.

Orang Yang Sudah Tidak Memiliki Hati Tidak Akan Peduli Dengan Nasehat Apapun Maka Percuma Kamu Menasehatinya

Saat kamu tersakiti kamu sangat ingin menasehatinyakan? Kamu ingin mengatakan kamu punya adik perempuan bukan? Ibumu seorang wanita bukan? Tolong jangan sakiti wanita hargai wanita seperti adik dan ibumu, percayalah jika kalimat-kalimat itu tidak akan mempan padanya.

Kata Maaf Bagi Seseorang Yang Tidak Punya Hati Adalah Kalimat Yang Akan Membuatnya Menjadi Rendahan

Bagi seseorang yang tidak punya hati minta maaf pada wanita yang disakitinya adalah kalimat yang harus dihindari karena mereka merasa itu akan merendahkan dirinya. Saat itu mereka merasa tak ubahnya raja yang tidak boleh rendah di hadapan siapapun. Aslinya dia memang raja, ia raja tega 😀 .

Berharap Dia Mengakui Kesalahannya Sama Seperti Kamu Berharap Bisa Memutar Balikkan Waktu

Jangan berharap orang yang menyakitimu, orang yang tidak punya hati mau mengakui kesalhan yang telah dilakukannya, karena itu adalah kesia-siaan yang paling mustahin untuk kamu dapatkan. Ingan dia tidak mempan dengan nasehat apapun jadi tidak mungkin dia akan merasa menyesal.

Jangan Tanya Kemana Hatinya, Karena Hatinya Memang Tidak Kemana-Mana Hanya Saja Dia Tidak Memiliki Rasa Iba

Tak perlu beretanya-tanya keemana hatinya mengapa begitu cepatnya berubah, mengapa begitu teganya menyakiti hatimu, pertanyaan itu percuma karena hatinya ada tidak kemana hanya saja nuraninya sedang mati.

Jangan Berharap Orang Yang Menyakitimu Berubah Atau Sadar Karena Mereka Tidak Akan Pernah Berubah Lalu Menyadari Kesalahannya

Orang yang menyakiti mu bukannya tidak sadar, mereka sadar betul dengan segala tindakan yang telah dilakukannya, karena dasarnya memang tidak punya hati maka mereka tidak peduli apakah itu akan menyakiti dirimu atau tidak, bagi mereka yang terpenting adalah mereka merasa senang.

Jadi jangan berharap bahwa mereka akan berubah hanya karenamu, hanya karena kamu merasa telah melakukan atau mengorbankan banyak hal demi dia.

Maka Tinggalkan Saja Orang Yang Tidak Punya Hati Telah Menyakitimu, Doakan Saja Seperti Keinginanmu Karena Itu Hakmu

Apabila kamu sudah disakiti olehnya yang sama sekali tidak mau menyadari kesalahannya dan minta maaf padamu maka tinggalkan saja dia, karena dia tidak akan pernah berubah. Doakan saja dia sesukamu, jika ingin mendoakan baik doakan saja, jika ingin mendokannya buruk doakan saja semoga dia disakiti dengan cara yang persis sama sepertimu.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dia Tidak Akan Merasa Bersalah Telah Menyakitimu, Karena Dia Tidak Punya Hati

0 komentar:

Posting Komentar