Minggu, 21 Agustus 2016

Bukannya Tidak Bisa Melupakanmu, Hanya Saja Aku Takut Tidak Bisa Menemukan yang sama Sepertimu

Bukannya Tidak Bisa Melupakanmu, Hanya Saja Aku Takut Tidak Bisa Menemukan yang sama Sepertimu

Kamu adalah hal yang paling membahagiakan bagiku, kamu adalah seseorang yang selalu bisa membuat keadaan bisa terasa membahagiakan. Lalu mengapa kini engkau ingin pergi dari diriku, ketika aku merasa semakin dekat denganmu.

Tidak bisakah kita saling jatuh cinta dulu sampai aku benar-benar siap untuk ditinggalkan. Sampai aku merasa muak padamu? setidaknya sampai semuanya tidak sulit bagiku. Karena aku rasa harus melupakanmu saat ini terlalu mendadak.

Jika Kita Putus Sekarang Tanpa Adanya Sebuah Kesalahan, Aku Bisa Menderita Untuk Waktu Yang Lama

Aku pikir aku, sakit hatiku akan terasa lebih lama dan perpisahan ini akan lebih menyakitkan apabila kita putus tanpa sebuah alasan yang jelas. Aku tahu kamu sangat ingin melepaskanku tapi tidak bisakah jika bukan sekarang ini?

Kamu Tahu Bukan? Membencimu Bukanlah Hal Mudah Bagiku. Bahkan Sekalipun Kamu Menyakitiku

Kamu tahu betul tentang diriku, yang tidak akan pernah mampu membencimu sekalipun kamu menyakitiku. Akan selalu ada maaf untukmu, aku rasa akan sangat tidak mungkin jika kamu memintaku untuk membencimu hanya karena akan menyudahi hubungan kita.

Ada Saatnya Aku Berhenti Mempercayaimu, Ada Saatnya Aku Berfikir Ulang Untuk Menaruh Perasaan Ini Padamu. Tidak Bisakah Kamu Menunggu Sampai Saat Itu Tiba?

Aku mohon jangan mengakhiri hubungan kita saat ini, tolong beri aku waktu sedikit lebih lama lagi untuk memilikimu. Aku percaya akan ada saatnya dimana aku akan bosan dan mampu terbiasa tanpa adanya kamu. Bisakah menunggu saampai saat itu tiba? Aku akan berusaha perlahan melupakanmu dari saat ini jika kamu bersedia menunggu lebih lama lagi.

Ada Saatnya Dimana Aku Akan Membencimu Walaupun Saat Ini Itu Adalah Hal yang Tidak Mungkin

Jika kita tidak ditakdirkan untuk selalu bersama, pasti akan ada saatnya dimana aku akan sangat membencimu. Sekalipun saat ini membencimu itu adalah sesuatu yang sangat mustahil untuk dilakukan bahkan untuk dibayangkan.

Aku Bukannya Memaksakanmu Untuk Tetap Mencintaiku, Hanya Saja Jika Putus Saat Ini Akan Sulit Bagiku Untuk Mencari Penggantimu

Aku tidak memaksamu untuk tetap tinggal dihatiku, hanya sedikit lebih lama saja. Aku berfikir jika kita akan berakhir saat ini, itu hanya akan menyulitkanku untuk menggantimu. Aku pikir putus sekarang ini hanya akan membuatku mencari penggati yang sama sepertimu. Dan kamu tahu bukan bahwa itu sangatlah tidak mungkin.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bukannya Tidak Bisa Melupakanmu, Hanya Saja Aku Takut Tidak Bisa Menemukan yang sama Sepertimu

0 komentar:

Posting Komentar