Sabtu, 20 Agustus 2016

Hati, Tolong Bersabarlah. Air Mata, Tolong Jangan Keluar. Pikiran, Tolong Positif Aja

Hati, Tolong Bersabarlah. Air Mata, Tolong Jangan Keluar. Pikiran, Tolong Positif Aja

Hatiku, aku tahu engkau merasakan sangat sakit atas cinta yang kau paksakan ini, aku tahu kamu lelah harus berkali-kali patah hati dan kali ini kau harus benar-benar merasakan sakit yang paling sakit yang pernah kamu alami dalam hidup ini.

Hati tolong bersabarlah jangan menggap bahwa hidup ini terlalu kejam untuk kita alami bersama, karena kamu adalah aku ketika kamu lelah akupun lelah dengan semua yang terjadi dalam hidup ini.

Hati Aku Tau Kau Kerap Merasa Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah, Tapi Tolong Bersabarlah Pasti Pada Saatnya Kamu Akan Bahagia

Aku tau kau kerap merasa jatuh cinta yang salah, harus berkali-kali merasakan patah hati, jatuh cinta lalu patah hati lalu jatuh cinta kembali lalu patah hati kembali benar-benar membuatmu merasa dunia tidak adil pada kita. Tapi bersabarlah setelah yang paling menyakitkan kali ini kita pasti akan dipertemukan dengan cinta yang akan mengikat kita dalam janji suci.

Tolong Kuatkan Hatimu Agar Airmata Ini Tidak Jatuh Hingga Membuatmu Tampak Tidak Tegar

Bersabarlah lebih lama, kuatkan hati untuk menahan sakit yang disebabkan oleh orang yang mempermainkan rasa agar tak ada air mata yang tumpah untuk menangisi seseorang yang hanya akan membuatku tampak lemah dihadapan banyak orang.

Banyak Hal Menyedihkan Yang Harus Kamu Rasakan Tapi Tolong Jangan Pernah Merasa Bahwa Hidup Tidak Adil Bagimu

Orang yang kamu cintai sangat tau bagaimana caranya menyakiti, dia hanya melukai hati, karena dia tau apabila hatimu sudah terluka dia tidak perlu menciptakan luka yang lain di tubuhmu. Tapi tolong mari kita sama-sama jangan merasa bahwa hidup tidak adil pada kita hanya karena seseorang yang menyalah gunakan cinta untuk melukaimu.

Kumaklumi Jika Kamu Kerap Menangis Kecil Menyalahkan Tuhan Karena Aku Tau Itu Hanya Sebentar

Aku maklumi jika kerap hati kecil ini menyalahkan Tuhan karena kegagalan cinta yang sering kita rasakan. Tapi aku tahu itu hanya sementara dan itu akan membuat kita lebih sering memohon pada Tuhan agar dijatuh cintakan pada seseorang yang benar.

Pikiran Tolong Berfikirlah Positif Akan Takdir Tuhan Yang Pasti Akan Memberikanmu Yang Terbaik Diwaktu Yang Tepat

Pikiran tolong tetaplah yakin, tolong tetaplah percaya bahwa tuhan itu adil, bahwa Tuhan akan memberikan sesuatu yang adil pada kita, bahwa Tuhan akan memberikan kebahagian. Tuhan pasti akan menyelamatkan kita dari patah hati mungkin tidak sekarang atau besok tapi pasti hari itu akan datang.

sumber : duapah.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hati, Tolong Bersabarlah. Air Mata, Tolong Jangan Keluar. Pikiran, Tolong Positif Aja

0 komentar:

Posting Komentar