Selasa, 16 Agustus 2016

Kecantikanmu Terlalu Berharga Untuk Kamu Pamerkan Secara Gratis Di Sosial Media

Kecantikanmu Terlalu Berharga Untuk Kamu Pamerkan Secara Gratis Di Sosial Media

Di sosial media kamu bebas ngepain saja dan bebas menjadi siapa saja, menulis serta memposting segala sesuatu yang kamu inginkan termasuk mengunggah foto-foto pribadaimu yang tampak bagus.

Jika kamu merasa cantik, tidakkah kamu merasa bahwa kecantikanmu itu terlalu berharga untuk dipamerkan secara gratisan di sosial media? Dimana semua orang (mulai dari yang paling baik hingga yang paling jahat) bisa menikmati gambarmu secara cuma-cuma.

Pamer Foto Cantik Di Sosial Media Itu Sungguh Membuat Hati Merasa Senang, Tapi Bukankah Kesenangan Itu Hanya Sesaat?

Pamer foto-foto cantik di sosial media itu memang mendatangkan kesenangan tersendiri, benar bukan? Tapi kamu juga merasakannya bukan bahwa kesenangan itu hanya sementara, saat semua orang berhenti memberikan pudian dan membicarakan kecantikanmu kesenangan itu hilang selesai saat itu juga.

Apa Yang Kau Cari Sebenarnya Dari Memamerkan Kecantikanmu Di Sosial Media Pujiankah? Atau Sanjungankah?

Kalau boleh jujur apa yang sebenarnya kamu cari dari mengunggah foto-foto cantikmu, foto-foto seksimu di sosiak media? Apakah hanya sekedar pujian dan sanjungan, toh pujian dan sanjungan yang kamu dapatkan hanya di dunia maya dan tidak semua yang memberikan pujian padamu mengenal dirimu, bukankah semuanya menjadi hal yang percuma?

Saat Kamu Mengunggah Foto Di Dunia Maya Apa Yang Kamu Dapat? Bukankah Hanya “Like” Atau Sekedar “Komen” Saja?

Bukankah yang kamu dapatkan dari setiap postinganmu hanyalah like dan komentar-komentar saja, apakah kamu rela menukar kecantikanmu hanya demi mendapatkan Like dan komentar saja. Tidakkah gambarmu sangat berharga jika hanya sekedar demi mendapatkan jempol dan komentar pujian saja.

Saat Kau Umbar Kecantikanmu Di Dunya Nyata Apa Yang Kau Dapat? Bukankah Hanya “Godaan” Dan ” Pujian” Saja?

Minka Kelly, tips-populer.blogspot.com

Jikapun kamua mengumbar kecantikanmu di dunia nyata paling yang akan kamu dapatkan adalah godaan dan pujian saja. Dan ketika ada yang lebih cantik dari kamu pasti kamu tidak lagi digombali lagi oleh mereka. Jika Kepopuleran Yang Ingin Kamu Cari, Bukankah Kamu Sudah Populer Dimata Orang-Orang Sekitarmu?

Mengapa mencari popularitas di sosial media, jika kamu cantik kamu pasti sudah populer dilingkunganmu. Mereka sudah mengakui kecantikanmu jadi tidak perlu memujimu setiap hari seperti memberikan like dan komentar setiap kamu posting foto baru.

Jangan Biarkan Cantikmu Menjadi Penyebab Dosa Untuk Dirimu Sendiri

Cerdaslah dalam setiap tindakan berfikirlah dahulu dalam setiap keadaan, ingat kecantikanmu itu anugrah untuk dirimu sendiri dan bisa menjadi musibah untuk dirimu sendiri jika tidak pandai menjaganya.

Kecantiaknmu bisa menjadi penyebab dosa untukmu sendiri karena membuat orang lain berfikir aneh-aneh (baca:sensor), dan mendatangakn mala petaka bagimu, bukan tidak mungkin ada orang yang iri denganmu lalu ingin menikamati apa yang kamu pemerkan.

sumber : duapah.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kecantikanmu Terlalu Berharga Untuk Kamu Pamerkan Secara Gratis Di Sosial Media

0 komentar:

Posting Komentar