Sabtu, 20 Agustus 2016

Semenjak Kamu Hadir Dan Membuatku Nyaman, Aku Tidak Pernah Tertarik Dengan Siapapun Selain Kamu

Semenjak Kamu Hadir Dan Membuatku Nyaman, Aku Tidak Pernah Tertarik Dengan Siapapun Selain Kamu

Mungkin akan lebih cocok bila aku sebut diri ini mati rasa. Mati rasa dari tertarik pada orang lain karena dirimu. Bukan tidak banyak di luar sana yang lebih sempurna darimu, sempurna untuk segala-galanya, namun mereka tidak tampak menarik bagiku.
Semenjak Kamu Hadir Dan Membuatku Nyaman, Aku Tidak Pernah Tertarik Dengan Siapapun Selain Kamu

Semenjak kamu membuatku merasa nyaman ada dalam hubungan yang sedang kita jalani ini, sejak saat itulah aku tidak mengingankan hal lainnya, sejak saat itu juga aku tidak tertarik untuk memuja selain dirimu.

Bukan Tak Ada Yang Lembih Sempurna Dari Dirimu Hanya Saja Aku Tak Yakin Bisa Menemukan Rasa Nyaman Jika Itu Tidak Denganmu

Mencari dan mendapatkan yang lebih sempurna dari dirimu banyak dan aku tau itu, hanya saja aku ragu apakah mereka yang sempurna untuk segala-galanya bisa memberikan rasa nyaman seperti yang kamu berikan selama ini.

Bagaimana Bisa Aku Pergi Dari Dirimu Sementara Aku Selalu Takut Tidak Dapat Menemukan Nyaman Seperti Yang Kamu Berikan

Bagaimana bisa aku memikirkan ingin menjauh dari dirimu, jika aku selalu khawatir tidak ada orang yang sebaik dirimu, perhatian seperti dirimu dan pandai menghargai orang lain seperti dirimu.

Sebab Dinyamankan Olehmu Kepada Yang Lain Aku Tidak Tertarik Lagi

Sebab perhatianmu, sebab kepedulianmu, sebabpengertianmu aku menjadi nyaman menjalin hubungan dengan dirimu. Aku tidak tertarik lagi dengan yang selain kamu. Karena kamu sudah tampak lebih menarik dari yang lainnya bahkan dari yang lebih memiliki kesempurnaan dari dirimu.

Rasa Nyaman Itu Adalah ‘Penjara’ Yang Dapat Mengurung Hati Siapapun Di Dalamnya

Kau tau jika rasa nyaman itu serasa bagaikan penjara, membuatku tidak bisa pergi dan selalu khawatir bila jauh darimu. Rasa nyaman iku mengikatku hingga bagian terdalam dari diriku hingga aku tidak sempat untuk tertarik pada yang selain kamu.

Apa Lagi Yang Dicari Oleh Seorang Wanita Selain Merasa Nyaman?

Yang dibutuhkan oleh seorang wanita hanyalah merasa nyaman, karena nyaman akan membuat diri ini terasa aman. Rasa nyaman akan membuat seorang wanita berkecukupan untuk segalanya. Kalau sudah merasa nyaman seorang wanita pasti tidak akan pernah berfikir untuk pergi, yang akan dipiran adalah bagaimana cara untuk bisa tetap tinggal.

sumber duapah



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Semenjak Kamu Hadir Dan Membuatku Nyaman, Aku Tidak Pernah Tertarik Dengan Siapapun Selain Kamu

0 komentar:

Posting Komentar