Rabu, 17 Agustus 2016

Suatu Hari Kamu Pasti Akan Jatuh Hati Pada Seseorang Tanpa Alasan

Suatu Hari Kamu Pasti Akan Jatuh Hati Pada Seseorang Tanpa Alasan

Suatu hari kamu akan bertemu dengan seseorang yang bakalan membuatmu jatuh cinta padanya tanpa alasan apapun. Kamu sendiri akan kebingungan tapi merasa bahagia saat bersamanya dan merasa berbunga-bunga atas perasaan cintamu.

Jatuh cinta yang seperti itulah yang akan membuatmu merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya, jatuh cinta tanpa alasan apa pun dan tidak bisa membuat alasan mengapa bisa jatuh cinta padanya.

Mau Setajir, Baik, Sesempurna Apapun Type Pasangan Yang Kamu Impikan Pasti Akan Kalah Pada Jatuh Cinta Tanpa Alasan

Awalanya sebelum bertemu dengannya type cowok idealmu adalah ganteng, harus kaya, cerdas, tinggi, maco atau apalah pasti semua akan hilang seketika ketika kamu merasakan keadaan jatuh cinta tanpa alasan. Syarat-syarat untuk menjadi pacarmu tidak berlaku bagi dia.

Kamu Akan Menyadari Jika Jatuh Cinta Tanpa Alasan Itu Ternyata Saangat Indah Karena Tanpa Perlu Dibuat-Buat

Jatuh cinta tanpa alasan memang indah cintamu tak akan pernah berkurang sedikitpun. Kamu tidak perlu pura-pura bahagia untuk menyenagkannya kamu tidak perlu puru-pura sedih agar dia merasa kasihan padamu. Cintanya akan mengalir sendiri tanpa dipaksakan.

Jatuh Cinta Tanpa Alasan Akan Membuatmu Menjadi Dirimu Senndiri Tanpa Ucapan Manis Atau Perlakuan Pura-Pura

Saat kamu jatuh cinta tanpa alasan kamu tidak perlu berusaha menjadi orang lain hanya karena takut dia berpaling. Kamu tidak perlu berwajah sok manis, atau mengumbar kata-kata gombal hanya untuk selalu mendapatkan perhartiannya atau kasih sayangnya.

Kamu Akan Jatuh Cinta Seadanya Tapi Dengan Segalanya

Kamua akan mencintainya seadanya menerima segala kekurangan dan kelebihannya sepenuh hatimu. Saat itu kamu akan melihat bahwa cinta itu memang buta, tak melihat apapun untuk menjadi cinta dan tidak memiliki syarat apapun untuk tetap mempertahankannya. Kamu tidak perlu merasa marah karena dia tidak memberimu apa-apa dan cintamu tentap tidak berkurang saat dia tidak memiliki apa-apa.

Suatu Hari Nanti Akan Datang Seseorang Yang Akan Membuatmu Jatuh Cinta Tanpa Alasan Yang Akan Kamu Jadikan Prioritas

Kelak kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang akan membuatmu jatuh cinta padanya tanpa alasan, yang akan membuatmu menjadikan dia segalanya, dan akan mengutamakan dia untuk segala urusanmu. Kamu tidak akan dibuatnya merugi bahkan untuk waktu sedetik saja, karena dia juga akan memperlakukanmu dengan cara yang sama.

Dan Orang Itulah Yang Akan Membuatmu Paham Apa Arti Kasih Sayang Yang Sesungguhnya
Kelak dialah yang akan memperlihatkan seperti apa kasih sayang yang sesungguhnya. Yang tidak perlu membuatmu mengemis untuk dikasihani, taidak perlu membuatmu sibuk mencari perhatiannya.

sumber : duapah.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suatu Hari Kamu Pasti Akan Jatuh Hati Pada Seseorang Tanpa Alasan

0 komentar:

Posting Komentar